Hello! Comments Pictures
Click Here to Get More Images @ MyNiceProfile.com

Selasa, 27 Maret 2012

Fenomena Keajaiban Alam di Tabur Hill KL


Sebelumnya Anda sudah pernah melihat pegunungan kapur di Padalarang, Bandung Barat? Jika sudah maka Tabur Hill atau Bukit Tabur ini memiliki kemiripan dengan bukit kapur di Padalarang tersebut. Tabur Hill merupakan punggungan kuarsa yang memanjang dan sangat elok dipandang terutama ketika matahari dengan bernas memancarkan sinarnya. Tabur Hill memiliki kandungan kristal kuarsa yang sangat tinggi. Untuk tipikal batuannya sendiri bervariasi, dari mulai yang transparan sampai yang buram semuanya ada disini.
Bukit kuarsa ini akan nampak berkilauan ketika sinar matahari menyentuh punggung bukit Tabur ini. Fenomena alam yang menakjubkan bisa terlihat dipagi hari sekitar pukul 07.30 dimana Anda akan dipertontonkan dengan kuasa Tuhan yang maha indah. Ketika berkabut, maka memungkinkan Anda yang menaiki Tabur Hill serasa melihat gumpalan awan berwarna putih dan lembuat tengah berlayar disamping Anda. Sungguh pemandangan yang sangat menakjubkan dan tidak akan dijumpai ditempat lainnya. Untuk mencapai puncaknya memang diperlukan perjuangan yang tak kenal lelah.
Kelelahan akan segera terbayar ketika sudah berada di puncak Tabur Hill ini. Anda seolah bisa menggapai awan, berdekatan dengan langit, dan disepanjang mata memandang terhampar keindahan pesona perbukitan yang menghijau, sungai yang berliku, maupun bunyi burung yang merdu. Tabur Hill benar-benar memanjakan mata setiap yang mendakinya. Andapun bisa menjelajahi sepanjang punggungan Tabur Hill dengan estimasi waktu sekitar 2-4 jam dan dijamin sepanjang perjalanan tak akan berhenti berdecak kagum dengan keindahan sekitar.

 http://malaysia.panduanwisata.com/2012/03/26/fenomena-keajaiban-alam-di-tabur-hill-kl/

1 komentar: