Hello! Comments Pictures
Click Here to Get More Images @ MyNiceProfile.com

Minggu, 17 November 2013

Jurnalistik Feature

Kota Wisata

Kesibukkan sehari-hari membuat banyak orang membutuhkan hiburan atau sekedar ingin refreshing, akan tetapi tidak semua orang mempunyai kocek yang cukup untuk berlibur dan pasti ingin yang terjangkau pula. Adapun yang saya bahas disini ialah mengenai suatu tempat hiburan yang tepat untuk keluarga dan tanpa mengeluarkan kocek besar.
Kota wisata, sebetulnya merupakan perumahan akan tetapi terdapat tempat wisata untuk umum. Adapun dikota wisata ini terdapat Kampung Cina, Kampung Indonesia, Fantasy Island dll. Adapun tempat yang saya kunjungi saat itu adalah Kampung Cina dan Fantasy Island.
Awalnya saya tidak tertarik dengan tempat tersebut, karna sepengetahuan saya Kota Wisata itu adalah perumahan dan tidak terdapat wisatanya, tetapi saya salah. Ternyata didalam perumahan itu terdapat tempat wisatanya.
Kampung Cina, disebut sebagai Kampung Cina karna memiliki arsitektur bergaya Cina pada bangunannya. Warna merah pada hampir setiap ornamennya saja mencirikan cina,dan bangunan tersebut adalah tempat wisata dan belanja. Tempat perbelanjaan juga menjual hal hal yang berbau Cina, mulai dari aksesoris, patung kucing, makanan, mainan, dan masi banyak lainnya. Tepat belakang kampong cina terdapat Fantasy Island yang disana terdapat danau yang didalamnya terdapat replika dinosaurus. Begitu singkat info tentang Kota Wisata.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar